Jumat, 25 Maret 2011

Orang Gaul Tanpa Narkoba

Barang Haram atau Narkoba sudah tidak asing dibenak kita. Kata orang kalo tidak makai Narkoba itu tidak GAUL….huuuh…bagi saya malah sebaliknya,klo make Narkoba itu yang tidak GAUL karna itu sangat merugikan dan menjerumuskan diri kita sendiri dalam kehancuran….kita harus menumpas dan menyikapi beredar barang-barang haram tersebut….!!!

Saya akan mengupas masalah barang haram itu. Semua jenis barang haram tersebut sudah menyebar,menjelajah ke berbagai macam daerah. Nah,,bagaimana jika barang haram tersebut ada didaerah anda??? Memang bandar-bandar pengedar itu tidak jera meski keamanan sudah ditingkatkan, selalu saja bisa mengelabuhi mata orang sekitar maupun polisi untuk mengedarkannya.

Pada umumnya yang sering terjerumus dalam dunia barang haram ini adalah Remaja, mungkin akibat pergaulan bebas, bujukan dari teman-teman atau orang tua kurang memperhatiakan. Makanya kita harus pandai memilih teman maupun bergaul, kalau teman itu baik maka kita juga akan ikut baik,begitu juga sebaliknya!!!!

Barang haram tersebut mempunyai efek dan pengaruh besar bagi tubuh dan kesehatan kita, bahkan bisa membawa kematian. Memang sih kalo setelah memakai barang tersebut pikiran kita tenang, Enjoy, Cool, Fresh. Tapi,apakah anda tidak memikirkan efek-efek dan pengaruh pada tubuh maupun kesehatan anda. Kata orang kalo memakai barang tersebut selamanya akan dibawah pengaruhnya,itu yang namanya CANDU…kalau sudah kecanduan susah untuk hilanginnya.

Nah,,mulai sekarang kita harus WASPADA, jauhi barang haram tersebut, tingkatkan keamanan, jangan pernah hidup tergantung pada barang haram tersebut. Sayangilah diri anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar